26 Oktober, 2008


FORUM BINANGUN IKUT PAMERAN

Forum binangun sebagai media komunikasi warga masyarakat kulonprogo ikut serta dalam memeriahkan pameran Manunggal Fair dengan menempati stand Kantor Humas. Meski terkesan sederhana hanya menempatkan dua perangkat computer yang terkoneksi internet, namun tidak pernah sepi oleh pengunjung. Layanan forum binangun di website pemkab sebagai salah satu sarana menyampaikan saran, uneg-uneg, pertanyaan, yang ditujukan kepada pemerintah Kulonprogo selama ini telah dimanfaatkan oleh warga Kulonprogo sendiri maupun warga Kulonprogo yang ada diperantauan.

Menurut petugas jaga, Kelik, turut sertanya forum binangun dalam pameran Manunggal Fair untuk lebih memperkenalkan layanan masyarakat melalui dunia maya di forum.kulonprogo.go.id. Pengunjung pameran dapat menyampaikan saran ataupun uneg-uneg kepada pemerintah kabupaten dan membuat account gratis melalui dua perangkat computer terkoneksi jaringan internet yang ada di stand. “Forum binangun yang selama ini telah banyak dikunjungi oleh warga Kulonprogo sebagai sarana menyampaikan masukan, kritikan kepada pemkab, dengan ikut pameran diharapkan semakin banyak dikenal dan anggotanya,”kata kelik.

1 komentar:

edyguard mengatakan...

Sungguh sayang, tulisan2 dalam forum Binangun sampai saat ini tidak pernah ada tanggapan dari pihak Pemda, sehingga 'menegcewakan' sebagian anggota yang ingin menyampaikan uneg2 mereka ke Pemerintah Daerah, agar KP menjadi lebih baik.
Harapan dari member kan agar mereka bisa berdialog dengan Pemerintah daerah secara baik2, .......
Sebenarnya, tujuan pengelola situs www.kulonprogo.go.id membuat forum itu apa to? apa sekedar pemanis atau bagaimana...?
matur nuwun