25 Agustus, 2008

KKN STIT WATES GELAR PENGAJIAN

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Wates yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Karangsari Pengasih menggelar pengajian akbar di Masjid Al Fatah Dusun Ringin Ardi, Sabtu (23/8) malam.
Pengajian akbar dalam rangka menyongsong bulan suci ramadhan tersebut menampilkan pembicara H.M.Wahid Jamil,S.Ag,M.Pd dari Kantor Departemen Agama Kabupaten Kulonprogo. Acara dihadiri Ketua STIT Muhammadiyah Wates, Drs.H.Sutardjo,M.Si, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kulonprogo Drs.H.Abdul Ghofar,M.Si, angggota DPRD Kulonprogo Drs.Risman Susandi dan Kades Karangsari R.Sukaryono,SH.
Ketua STIT Muhammadiyah Wates, Drs.H.Sutardjo,M.Si ,menjelaskan kegiatan KKN STIT M Wates angkatan XII selama sebulan mulai (21/8) sampai (21/9) di Desa Karangsari adalah salah satu tujuan Tri Dharma Perguruan Tinggi, agar nantinya para mahasiswa semakin baik dalam hidup bermasyarakat.
Sementara seorang peserta ,Mulyono mengatakan selain pengajian akbar, kegiatan mendatang yang akan dilakukan adalah kursus MC bahasa Jawa dan pengobatan gratis bagi warga masyarakat pedukuhan RinginArdi dan Pedukuhan Blumbang di rumah Kadus Blumbang.




Tidak ada komentar: