14 Maret, 2008


JELANG MUSCAB

GM FKPPI KULON PROGO SOWAN WABUP

Menjelang diselenggarakannya Muscab Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (GM FKPPI) Kulon Progo yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2008 mendatang, rombongan panitia melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Kulon Progo, Drs. H. Mulyono di ruang rapat Wakil Bupati. Dalam acara tersebut Wabup didampingi oleh Kabag Kesra, Arif Sudarmanto, S.H., perwakilan dari Kantor Kesbanglinmas, BAPPEDA serta Polres, Kodim Kabupaten Kulon Progo.

Rombongan yang berjumlah 12 orang tersebut dipimpin oleh Drs. Suharto, dalam kesempatan tersebut Suharto menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi tersebut. Menurut Suharto, Muscab akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2008 di Gedung PDHI Wates, tujuan dilaksanakannya Muscab itu sendiri antara lain untuk memperbarui dan menata ulang kepengurusan GM FKPPI Kulon Progo.

Dengan terbentuknya kepengurusan GM FKPPI yang baru diharapkan akan dapat membangkitkan organisasi sehingga dapat kembali eksis seperti sebelum terjadi krisis. Jika organisasi dapat eksis maka akan lebih mudah untuk mencapai tujuan organisasi yakni mengawal NKRI, Pancasila dan UUD 1945.

Sementara Wakil Bupati Kulon Progo, Drs. H. Mulyono menyambut baik atas diselenggarakannya Muscab GM FKPPI Kulon Progo tersebut. “ saya sangat mendukung dengan diadakannya Muscab GM FKPPI yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 mendatang. Apalagi tujuan dari organisasi ini adalah mengawal NKRI, Pancasila dan UUD 1945. ya.., generasi muda memang seharusnya memiliki semangat seprti itu”, tandar Mulyono.

Selain itu Mulyono juga berpesan agar organisasi seperti GM FKPPI yang merupakan organisasi masyarakat jangan sampai terjun kedalam politik praktis apalagi sampai mendukung salah satu parpol. Karena hanya akan dapat memecah persatuan dan kesatuan organisasi tersebut bahkan generasi muda pada umumnya. “jadilah organisasi masyarakat yang netral dalam berpolitik, karena dengan sikap netral tersebut akan dapat mempersatukan generasi muda Kulon Progo”, pesan Mulyono.

Tidak ada komentar: