24 Mei, 2008

WARGA DUSUN BLUMBANG REHAB MASJID

Peletakan Batu Pertama Oleh Camat Pengasih

Warga Dusun Blumbang, Desa Karangsari Kecamatan Pengasih melakukan rehab total Masjid Miftahul Jannah. Kondisi bangunan yang sudah tua dan sangat rawan untuk melaksanakan ibadah menjadi semangat warga untuk membangun masjid baru di lokasi yang sama. Sumber dana pembangunan terbesar dari sebuah lembaga sosial luar negeri yakni Qatar Charity. Peletakan batu pertama pembangunan Masjid berukuran 90m2 di atas tanah wakaf bapak Almarhum Amat Kaliman dilakukan oleh Camat Pengasih, Dra.Sri Harmintarti,MM, Jum’at (23/5).

Acara dihadiri anggota DPRD Kulonprogo dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Suharmanto,S.Pd, Kepala Desa Karangsari, Sukaryono, perwakilan donatur Qatar Charity, Satya dan warga dusun Blumbang.

Camat Pengasih, Dra.Sri Harmintarti,MM mengatakan bahwa pembangunan tidak hanya dilakukan oleh pemerintah saja, namun juga peran serta dari warga masyarakat. Untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini, diharapkan warga masyarakat secara bersama-sama, gotong royong membantu pelaksanan pembangunan, sehingga cepat selesai yang nantinya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pengembangan agama Islam.

Tidak ada komentar: