09 April, 2008

Kodim 0731 Kulon Progo Terima Bantuan Truk dari Pemkab
Kodim 0731 Kulon Progo menerima bantuan kendaraan operasional berupa sebuah truk dari pemkab Kulon Progo. Bantuan truk bermerk Isuzu Dyna tersebut berstatus sebagai bantuan pinjam pakai dari pemkab untuk kegiatan operasional. Penyerahan simbolis dilakukan Selasa (8/4), di Gedung Joglo pemkab oleh Bupati Kulon Progo H. Toyo S Dipo dan diterima oleh Dandim 0731 Kulon Progo Letkol. I Made Sukarya.
Penyerahan bantuan tersebut, juga menjadi media perkenalan bagi Danrem 072 Pamungkas yang baru Kolonel Ir. Drs. Subekti,M.Sc yang beberapa waktu lalu menjabat. Acara juga dihadiri oleh jajaran pejabat Korem 072 Pamungkas dan Kodim 0731 Kulon Progo, Muspida, Sekda Drs. H. Soim,MM, Assek I Drs. Sutedjo Wiharso, Kadispertalaut Kulun Progo Ir. Agus Langgeng Basuki dan yang lainnya.
Sementara itu, Bupati Kulon Progo H. Toyo Santoso Dipo mengharapkan agar bantuan tersebut bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh Kodim 0731 sebagai kendaraan operasional. Karena meskipun kendaraan tersebut hanya berstatus sebagai barang pinjam pakai namun tetap bisa dipergunakan secara maksimal oleh Kodim 0731.
Setelah penyerahan bantuan tersebut, acara dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke Desa Karangwuni, Wates. Dialog tersebut akan mengusung tema teritorial wilayah dan tata cara melaporkan permasalahan dengan media pemkab dan TNI.

Tidak ada komentar: